Synergia Free Download

Admin | Dirilis pada


DEVELOPER: Radi Art
PUBLISHER: Top Hat Studios Inc
RELEASE DATE: 27 Jul, 2020
GENRE: Visual Novel, Anime, Sci-fi, Nudity, RPG, Mature, Simulation, Casual

Synergia adalah novel visual thriller yuri yang berlangsung di masa depan cyberpunk, dibungkus dalam estetika neon yang indah dan dinamis. Di ujung dunia, terkadang cinta adalah kejahatan tertinggi.

Cerita

Cila, seorang polisi veteran dengan pandangan masam dan masalah kemarahan tidak mengharapkan apa pun dari kehidupan selain bau ozon, lampu neon yang menyilaukan, dan uap lubang got yang selalu ada. Setidaknya, sampai seorang teman yang teduh menggantikan rumahan yang rusak itu sebagai bantuan. Maju, lebih efisien dan sangat perseptif, unit M.A.R.A. mulai menembus bagian luar Cila yang keras dan bahkan mungkin menyembuhkan luka lama pemilik barunya - jika Cila dapat menguraikan mimpi buruk yang berulang yang ditimbulkan oleh proses tersebut. Segera Cila dan Mara menjalin ikatan yang unik - jika terkadang tidak nyaman -. Tanpa sepengetahuan Cila, saat hidupnya mulai menemukan keadaan normal baru, raksasa teknologi Velta Labs mengetahui keberadaan Mara dan menaruh minat misterius pada android. Perang yang tidak seperti sebelumnya sedang terjadi di cakrawala, para pemainnya diam-diam dipilih dan takdir satu android mungkin menunjukkan perbedaan antara perdamaian, perang, berkembangnya agama baru, atau singularitas teknologi yang melampaui pemahaman.


Feture :

  • Hampir 100 gabungan latar belakang dan CG yang unik
  • 20+ karakter, semuanya dengan latar belakang dan kepribadian yang menarik terjalin erat ke dalam narasinya
  • Diperkirakan 6-9 jam gameplay
  • Estetika seni yang unik dan bersemangat yang menyelimuti pengaturan neon dystopian game
  • Soundtrack indah dan hidup yang melengkapi estetika gim ini, disusun oleh Andy Andi Han, salah satu komposer Katawa Shoujo dan Sense: A Cyberpunk Ghost Story
  • Pilihan yang sangat memengaruhi perjalanan protagonis dan dunia di sekitar mereka, dengan banyak akhiran

Link download :

Related Post